Sabtu, 10 Januari 2009

aktivitasku

~pagi2...biasanya aku sebelum mandi slalu minum air putih...push up 30x...

~kmudian ke lantai bawah...nonton CURIOUS GORGE di ANTV jam 6.30...





~ampe jam 07.00...aku langsung goreng telur atw rebus telur bwat sarapan ...pluz "ninyuh" air teh hijau hangat...wow nikmat...sambil nonton tv...( brita biasanya mah )

~udah makan...langsung mandi...

~klo ada kul...ya langsung weh ke kampus...

~tpi klo kaga ada...biasanya sesudah mandi aku moyan di teras depan rumah...biar sehat...hahaha

~jam 09.00 atw lebih...aku ska ke kostan temen...tuk sekedar maen game atw belajar...tpi paling sering bwat maen game CNC...wah rame loh...hahaha
biasanya ampe sore aku maen. tpi klo siang aku ma tmn2 ska makan di cafe rock n roll...biasa nasi pecel ma juice avocado...hmm...maknyuzz

~tak lupa shalat dzuhur. n jga sorenya shalat ashar.

~sebelum maghrib. aku plang ke rumah...ampe di rumah aku shalat maghrib...truz makan bil nonton kartun kesukaan ku...SAINT SAIYA...in SPECETOON...

~truz shalat isya. dah itu klo ada yg rame aku nonton box office...sambil main catur ama ayah atw kaka ku...

~ga lupa jam 21.30...aku langsung pindah chanel nonton GEGEGE NO KITARO di SPACETOON...bil makan malem...



~jam 10.00...waktunya tidur...zzzzZZzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar